Tuesday, July 14

TikTok melihat siaran langsung dan lebih banyak video DIY di masa depan

TikTok melihat siaran langsung dan lebih banyak video DIY di masa depan

forexstart-ar – Popularitas TikTok melejit dengan bantuan tarian pendek dan unik serta video sinkronisasi bibir. Sekarang aplikasi media sosial bertaruh bahwa siaran langsung dan konten pendidikan akan memainkan peran yang lebih besar di masa depan.

Bryan Thoensen, yang mengawasi kemitraan konten di TikTok, mengatakan bahwa selama pandemi koronavirus TikTok melihat orang tidak hanya menghabiskan lebih banyak waktu menonton video tetapi juga bereksperimen dengan menciptakan berbagai jenis konten, termasuk dalam olahraga, permainan, memasak, mode dan kecantikan. .

Perusahaan ini juga lebih fokus pada video langsung, sebuah fitur yang bisa membuatnya terasa seperti Anda bersama orang-orang secara langsung bahkan jika Anda tidak melihat mereka secara langsung. Pengguna TikTok tidak hanya menginginkan sesuatu yang baru dan unik, mereka juga menginginkan konten yang dapat membawa mereka kegembiraan selama karantina, katanya.

“Ini bukan hanya musik. Ini, Anda tahu, semua format yang berbeda ini, dari memasak hingga T&J hingga … sedikit variety show,” kata Thoensen.
nowwhat-logo.png

Thoensen berbicara dengan Jim Louderback, general manager VidCon, sebuah konferensi teknologi video online, sebagai bagian dari seri wawancara What What CNET. Pernyataannya memberikan gambaran sekilas tentang apa yang bisa terjadi di masa depan untuk aplikasi video bentuk pendek.

Mengambil perusahaan teknologi seperti Pinterest, Instagram milik Facebook dan YouTube milik Google, TikTok dapat memanfaatkan lebih banyak video proyek DIY untuk membuat pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasi dan membantu perusahaan mengumpulkan lebih banyak dolar iklan. Thoensen mengatakan dia berpikir konten pendidikan akan menjadi bagian yang jauh lebih besar dari platform dalam 12 hingga 18 bulan ke depan.

Fokus pada lebih banyak variasi konten juga dapat membantu TikTok memanfaatkan pendapatan di luar iklan atau memacu peluncuran fitur baru. Thoensen berbicara tentang membayangkan masa depan di mana pengguna TikTok yang menonton video tentang scuba diving dapat menemukan informasi tentang mendapatkan sertifikasi sebagai penyelam scuba atau meneliti perjalanan ke Great Barrier Reef Australia.

“Sejumlah hal berbeda dapat berevolusi dari mereka hanya menonton konten itu,” katanya. “Kami memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa konten selalu raja.”

Pengguna TikTok sudah melakukan lebih dari sekedar menari dan menyinkronkan bibir pada aplikasi video. Pengguna telah memposting video diri mereka membuat kopi es kocok yang dikenal sebagai kopi dalgona. Mereka membuat hiasan Natal, menunjukkan keterampilan pertukangan mereka atau menulis dalam kaligrafi, kata Thoensen. Dokter, termasuk ahli penyakit kaki, berbagi pengetahuan medis mereka selama pandemi coronavirus.

Itu tidak berarti bahwa tarian dan video sinkronisasi bibir yang dikenal TikTok akan hilang.

“Ini menambah lebih banyak kaki ke bangku,” kata Thoensen.

TikTok, yang merupakan bagian dari perusahaan Cina ByteDance, mengatakan telah melampaui lebih dari 2 miliar unduhan pada bulan April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *